Sunday, January 10, 2010

Nasi Box


Tanggal 8 Jan 10 kemaren dapet pesenan nasi box untuk acara natal Persekutuan Doa Kantor di Mugi Griya, pesennya 100 box nasi dengan lauk telor balado, daging suwir teriyaki, sayur cah taoge, sayur cah buncis saos tiram dan puding coklat.
Sudah dari jauh2 hari saya persiapkan bahan2 yang dibutuhkan, tetapi tetap saja menjelang hari H repotnya luar biasa karena saya cuma mengerjakannya berdua dengan mama, pengalaman pertama terima orderan sebanyak ini....


Karena ini orderan pertama nasi box saya, maka saya berkreasi sedikit dengan membentuk nasinya berbentuk lonceng natal, pohon natal, hati, dll


Terakhir di atas nasi ditaruhlah krupuk udang, seperangkat sendok dan coklat stik natal hias

Menjelang jam 11.00 semua pesanan baru selesai dan baru berangkat dari rumah sendang acara natalnya berlangsung jam 12.00 dan diperkirakan mereka akan makan siang jam 13.00, saya sudah kuatir apakah akan tiba tepat waktu mengingat jalanan tidak bisa diprediksi ditambah hujan lebat sepanjang jalan, karena kelelahan sementara kakak saya yang membawa mobil saya tertidur di mobil, akhirnya kita tiba jam 12.30 tepat setelah acara drama selesai dan tidak lama ibadah selesai dan pembagian nasi box sambil mereka pulang.
Rasa lelah saya terobati dengan segera karena mereka semua puas dengan nasi box yang dibagikan katanya enak dan kreatif sekali dengan model nasi yang unik.
Akhirnya saya hanya bisa berkata Puji Tuhan.

No comments:

Post a Comment