Thursday, February 4, 2010

Kupat Sayur



Pagi-pagi dah sampe kantor, perut keroncongan karena tidak sempat sarapan dirumah.
Akhirnya coba keliling sekitaran kantor dan dipojokan supermarket Gelael tebet saya lihat ada sebuah gerobak tukang kupat sayur yang dipenuhi orang pada beli.
Tergelitik juga, jadi penasaran apa rasanya enak karena biasanya kalo pembelinya banyak biasanya rasanya oke...hehehe...
Kemudian saya melangkahkan kaki saya mendekati gerobak kupat sayur itu, dan yang jual ternyata bapak2 sudah tua dan saya pesen satu bungkus untuk makan di kantor pikirku.
Setelah si bapak sudah membungkus pesenan saya, lalu saya tanya berapa harganya ternyata cuma Rp. 3.000 saja dengan jumlah yang lumayan banyak.
Lumayan rasa kuahnya kental dan emang tidak rugi lah dengan harga segitu bisa dapet semangkok kupat sayur.

No comments:

Post a Comment