Monday, February 22, 2010

Macaroni Panggang - MP Bogor


Sudah lama saya dengar ada macaroni panggang yang enak di bogor, akhirnya hari sabtu kemarin (20/02/10), saya berkesempatan jalan2 di kota bogor bersama my hubby dan bela-belain cari lokasi MP di jalan salak karena ini merupakan makanan fav saya.

Tanya2 orang letak jalan salak...eh malah diarahkan ke rumah sakit salak, rasanya
mau !!!%^!&!!

Karena cuaca lagi hujan and my hubby minta segera pulang karena sudah sakit kepala, akhirnya dengan hati tidak rela, saya menyerah karena tidak ketemu....dan saya bilang “ya sudah kita pulang saja ikutin jalan angkot yang menuju ke arah jalan pulang”

Tanpa disengaja tiba2 kita melewati jalan salak....akhirnya “bingo” ini dia tempatnya Jl. Salak 24, tempat yang kami cari-cari. Letaknya memang agak ke dalam dan bentuknya rumahan, tapi karena ada petunjuknya di depan gangnya dan dibantu dengan ramainya pembeli pada hari itu sehingga saya terbantu untuk segera menemukan
lokasinya.

Tidak sia2 saya cari lokasi ini....ternyata setelah saya cobain macaroni panggang biasa aja ‘rasanya endang marendang’ boo....eunak tenan macaroninya yg lembut dan ditambah lagi taburan kejunya yang lumayan banyak dan menutupi permukaan macaroninya serta rasanya yang kriuk2 karena dipanggang kering kejunya, pantesan laris banget sampe2 mau beli yang special ukuran kecilnya sudah habis....wah besok2 kalo ke bogor lagi mesti jadi prioritas pertama nih biar tidak kehabisan.

Ini saya ambil foto macaroni panggang biasa ukuran medium, sebelum diserobot habis sama perut yang kelaperan karena cuaca hujan dan dinginnya kota bogor.

Beneran kalo lagi ke kota bogor jangan lupa cobain macaroni panggang ini tidak bakal nyesel dah malah bakal ketagihan kayak saya....

Menu: Macaroni Panggang Biasa Medium
Lokasi: Jl. Salak 24, Bogor
Jam buka: 7am - 10pm
Telp: 0251-8324046

No comments:

Post a Comment